Volume 1, Nomor 2, April 2013

Table of Contents

Articles

Hubungan Intensitas Penggunaan Facebook Terhadap Intensitas Interaksi Face To Face Remaja dengan Orang Tua Untitled
PRAJWALITA PRAJWALITA, Nurul Hasfi, S. Sos, MA
PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN KEKERASAN PELAJAR TERHADAP TINGKAT KECEMASAN PELAJAR Untitled
Herlina Kurniawati
Hubungan Intensitas Mahasiswa Mengakses Materi Perkuliahan Melalui Internet dengan Minat Mencari Materi Perkuliahan di Perpustakaan Untitled
Yuni Ningsih Kurniawati, Muchammad Bayu Widagdo, S. Sos, M.I.Kom
Memahami Proses Adaptasi Individu yang Berpindah Tempat dengan Host Culture di Semarang
Fitria Nur Pratiwi, Taufik Suprihatini, Sri Widowati Herieningsih
Hubungan Terpaan Informasi Politik Partai NasDem di Televisi dan Komunikasi di dalam Kelompok Referensi Terhadap Preferensi Memilih Partai NasDem Untitled
Zulfikar Mufti, Tandiyo Pradekso, Hedi Pudjo Santosa
Hubungan Terpaan Pemberitaan Korupsi di Televisi dan Pernyataan Presiden SBY di Televisi dengan Tingkat Kepercayaan Masyarakat pada Pemerintah Untitled
LISTIANTO HINDRA PRAMONO, Sri Widowati Herieningsih, Tandiyo Pradekso
Eksistensi Graffiti sebagai Media Ekspresi Subkultur Anak Muda Untitled
Triliana Kurniasari, Taufik Suprihatini, Triyono Lukmantoro
Hubungan antara Terpaan Iklan Produk Pelangsing di Televisi dan Interaksi Teman Sebaya dengan Persepsi Remaja Tentang Perempuan Ideal Untitled
Asti Kusumaningtyas, Sri Widowati Herieningsih, Hedi Pudjo Santosa
PR Campaign Klub Sepatu Roda di Bawah Porserosi Semarang Melalui Rangkaian event “Juara Bersama Sepatu Roda”dan “Fun Skate on Car Free Day” (Program Manager) Untitled
Nisa Tunjung Hapsari, Yanuar Luqman, Nurist Surraya ulfa
Memahami Pengalaman Negosiasi Identitas Komunitas Punk Muslim di Dalam Masyarakat Dominan Untitled
Muhammad Reza Mardiansyah, Turnomo Rahardjo, Taufik Suprihatini
REPRESENTASI ISLAM DALAM FILM TANDA TANYA “?” Untitled
Geta Ariesta Herdini, Taufik Suprihatini, Turnomo Rahardjo
Memahami Komunikasi Persuasif Kelompok Dukungan Sebaya (KDS) Smile Plus dalam Meyakinkan ODHA Bergabung Untuk Membangun Kepercayaan Diri
Nugraheni Yunda Nuraga, Taufik Suprihatini, Hedi Pudjo Santosa
MEMAHAMI KEGIATAN KOMUNIKASI DALAM UPAYA MEMBENTUK RASA PERCAYA (TRUST) DI GROUP BLACKBERRY MESSENGER (BBM) SHOP
Eka Novitasari, Djoko Setyabudi, Yanuar Luqman
PR Campaign Klub Sepatu Roda di Bawah Porserosi Semarang Melalui Rangkaian event “Juara Bersama Sepatu Roda”dan “Fun Skate on Car Free Day” (Project Officer) Untitled
Rodra Ciptaning, Yanuar Luqman, Nurist Surraya ulfa
HUBUNGAN TERPAAN IKLAN PROVIDER DI TELEVISI DAN INTERAKSI TEMAN SEBAYA DENGAN PERILAKU IMITASI BAHASA IKLAN OLEH REMAJA Untitled
Miftakhul Noor Alfiana, Sri Widowati Herieningsih, Turnomo Rahardjo
MANAJEMEN KONFLIK ANTARPRIBADI PASANGAN SUAMI ISTRI BEDA AGAMA Untitled
Asteria Agustin, Turnomo Rahardjo, Taufik Suprihatini
PR Campaign Klub Sepatu Roda di Bawah Porserosi Semarang Melalui Rangkaian event “Juara Bersama Sepatu Roda” dan “Fun Skate on Car Free Day” (Marketing Communications)
Ruli Sawitri, Yanuar Luqman, Nurist Surraya ulfa
Analisis Deskriptif Penggemar K-pop sebagai Audiens Media dalam Mengonsumsi dan Memaknai Teks Budaya Untitled
Meivita Ika Nursanti, Triyono Lukmantoro, Nurist Surraya ulfa
KOMUNIKASI SENIOR DAN JUNIOR PADA KELOMPOK PELAJAR DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN BUDAYA TAWURAN Untitled
Rizka Amalia, Sri Widowati Herieningsih, Tandiyo Pradekso
Video Dokumenter Televisi ‘Ngesti Pandowo’ (Produser dan Editor)
Astrid Henariani Prakoso, Djoko Setyabudi, Nurul Hasfi
Video Dokumenter Televisi “Ngesti Pandowo”
Ira Yunani Widyarini, Djoko Setyabudi, Nurul Hasfi
Video Dokumenter Televisi “Ngesti Pandowo” Sutradara dan Penulis Naskah
Intan Ayuningrum, Djoko Setyabudi, Nurul Hasfi
Penerapan Konsep Pencitraan Politisi Di Media Twitter
Dody Tisna Kurniawan, Adi Nugroho, Muchammad Yulianto
MEMAHAMI PROSES KOMUNIKASI PERSUASIF PENJUAL UNTUK MEMBENTUK KEPERCAYAAN PEMBELI PADA TRANSAKSI JUAL BELI ONLINE MELALUI FORUM JUAL BELI KASKUS
Setyo Adhi Nugroho, Djoko Setyabudi, Nurist Surraya ulfa
Memahami Strategi Komunikasi Pesan Akademi Berbagi di Twitter
Retno Palupi, Yanuar Luqman, Nurul Hasfi
PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF GURU DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA JAWA
ASTRID DAMAYANTI, Taufik Suprihatini, Tandiyo Pradekso
MEMAHAMI MOTIVASI PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA (FACEBOOK DAN TWITTER)
Amanda Meipuspa Nusa, Taufik Suprihatini, Joyo N.S Gono
PROGRAM FEATURE PARIWISATA KOTA SEMARANG PDF
DENA ADI SANTOSA, Nurul Hasfi, Djoko Setyabudi
HUBUNGAN TERPAAN PEMBERITAAN DI MEDIA MASSA MENGENAI KASUS TERORISME YANG TERJADI DI KOTA SURAKARTA DENGAN CITRA WALIKOTA SURAKARTA JOKO WIDODO
MUCHAMAD MACHBUB LUTFI, Turnomo Rahardjo
HUBUNGAN TERPAAN PEMBERITAAN KASUS DUGAAN KORUPSI PENGADAAN AL QURAN PADA KEMENTERIAN AGAMA DI MEDIA MASSA DENGAN CITRA KEMENTERIAN AGAMA DI MASYARAKAT
Maulana Danang Adhi Prakosa, Muchammad Bayu Widagdo
HUBUNGAN TERPAAN PEMBERITAAN KASUS SUAP WISMA ATLET DI MEDIAMASSA DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT ATAS KINERJA KPK DALAM MENUNTASKAN KASUS SUAP WISMA ATLET PDF
Kenny Muhammad Indrasmoro Pratisto, Muchammad Bayu Widagdo
PERLAWANAN TERHADAP BUDAYA DOMINAN DALAM LIRIK LAGU-LAGU EFEK RUMAH KACA (Analisis Semiotika) PDF
Fariza Khumaedi, Triyono Lukmantoro, Adi Nugroho
VIDEO REPORTASE INVESTIGASI: “Mengungkap Penyalahgunaan Wi-Fi Kampus untuk Mengakses dan Mengunduh Konten Porno”
Muhammad Akbar Nugroho, Nurul Hasfi, Muchammad Yulianto
INTENSITAS PENGGUNAAN INTERNET TERHADAP PERUBAHAN KEBIASAAN AKTIVITAS SEHARI-HARI PADA MAHASISWA REGULER SATU ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS DIPONEGORO
MIZWAR AGUSTIFAR, Taufik Suprihatini
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SENSODYNE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI SENSODYNE
Avianto Aryo Wicaksono, Turnomo Rahardjo
PENGARUH KETEPATAN PENGGUNAAN SELEBRITI ENDORSER OREO ICE CREAM ORANGE DAN FREKUENSI PERBINCANGAN IKLAN DI JEJARING SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK
Yuaristi Ekantina, Agus Naryoso, Yanuar Luqman
KEKERASAN SIMBOLIK TERHADAP PEREMPUAN DALAM TAYANGAN KOMEDI OPERA VAN JAVA
Alfdian Wizqi Putri, Dr. Sunarto, Sri Budi Lestari
RESEPSI KHALAYAK TENTANG TAYANGAN STAND UP COMEDY YANG MENGANDUNG UNSUR DISKRIMINASI
Titis Ponco Setiyoko, Dr. Sunarto, Taufik Suprihatini
HUBUNGAN DAYA TARIK SPONSORSHIP DUA KELINCI DAN AFILIASI KELOMPOK DENGAN MINAT BELI PDF
MUHAMMAD ABDUSSHOMAD, Tandiyo Pradekso, Sri Widowati Herieningsih
MEMAHAMI PENGATURAN PRIVASI KOMUNIKASI SANTRI PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM TERKAIT DENGAN AKTIFITAS DALAM MEDIA JEJARING SOSIAL FACEBOOK PDF
Erva Maulita, Turnomo Rahardjo, Dr. Sunarto
Penerimaan Pemirsa Mengenai Pemberitaan Partai Nasdem di MetroTV PDF
Krisna Adhi Nugroho, Adi Nugroho, Muchammad Yulianto
Stereotip Etnis Tionghoa Dalam Stand-Up Comedy pada lakon “KOPER” (Analisis Semiotika) PDF
Nur Aini, Adi Nugroho, Triyono Lukmantoro



Interaksi Online, is published by Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro, Jln. Prof. Soedarto, SH, Kampus Undip Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50275; Telp. (024)7460056, Fax: (024)7460055


Creative Commons License
Interaksi Online by http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/interaksi-online is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.



Lihat Statistik Pengunjung