Volume 6, Nomor 3, Tahun 2017

Wisuda Periode Agustus 2017

Table of Contents

Articles

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PO RAMAYANA MAGELANG PDF
Gesti Nopelia Anjarsari, Handoyo Djoko Waluyo 1-10
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PO RAMAYANA MAGELANG PDF
Gesti Nopelia Anjarsari, Handoyo Djoko Waluyo 1-10
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu XL Prabayar di Kota Semarang (Studi Kasus pada Pengguna Kartu XL Prabayar di Kota Semarang) PDF
Triastuti Ayuningtias, Handoyo Djoko Waluyo 11-16
PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH Studi pada nasabah pengguna mobile banking PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Semarang Pandanaran PDF
Diona Agela Astari Putri, Wahyu Hidayat 17-26
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN CARICA MERK GEMILANG DI WONOSOBO PDF
Elsa Amelia Putri, Ngatno Ngatno 27-36
ANALISIS KOMPARATIF KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA DAN AXA MANDIRI (Pada Tahun 2011 – 2015) PDF
Priska Oktafiani Putri, Apriatni Endang Prihatini 37-46
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Pengambilan Keputusan Smartphone Samsung PDF
David Ali Syahrudin, Sri Suryoko 47-53
Pengaruh Nilai Utilitarian dan Ketidakpuasan terhadap Perpindahan Merek melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa SI FISIP UNDIP yang Pernah Menggunakan Smartphone Samsung dan Berpindah ke Merek Lain) PDF
Ahmad Yani, Naili Farida 54-65
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK ISUZU PANTHER PADA PT. ASTRA ISUZU SEMARANG PDF
Ardhi Wahyu Saputra, Dina Lestari 66-78
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Garuda Indonesia Rute Penerbangan Internasional) PDF
Hara Paradisa Santoso, Widayanto Widayanto 79-86
Pengaruh Disiplin Kerja dan Pemberian Insentif Terhadap Kinerja Karyawan PT. Nusantara Card Semesta ( studi kasus karyawan divisi sales dan marketing Jakarta) PDF
Tri Handoko, Handoyo Djoko Waluyo 87-101
Pengaruh Return On Asset (ROA), Return On Equity (ROE), Earning Per Share (EPS), dan Debt to Equity Ratio (DER) Terhadap Harga Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Otomotif dan Komponen di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2014-2016) PDF
Aris Utara, Ngatno Ngatno 102-113
PENGARUH CAPITAL ASSET PRICING MODEL TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan – Perusahaan Sub Sektor Perbankan yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2016) PDF
Faisal Muhammad Akram, Saryadi Saryadi 114-121
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO GETUK ECO MAGELANG PDF
Hallein Ridho Panggayuh, Ari Pradhanawati 122-133
ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ROKOK MARLBORO PT. HM SAMPOERNA TBK. (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang) PDF
Iqbal Agil Prasidda, Apriatni Endang Prihatini 134-143
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANGMELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Gelael Mall Ciputra Semarang) PDF
Mayo Budi Utama, Ngatno Ngatno 144-155
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS JASA JNE EKSPRESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Studi Kasus JNE Cabang Kota Semarang) PDF
Vito Alfianno, Ngatno Ngatno 156-167
PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), EARNING PER SHARE (EPS), DAN PRICE EARNING RATIO (PER) TERHADAP RETURN SAHAM PDF
Ade Reza Bakhtiar, Saryadi Saryadi 168-178
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BATIK NATURAL INDIGO DYED (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Batik Merek The Bluesville) PDF
Taufiq Shaleh, Apriatni Endang Prihatini 179-190
Faktor-Faktor Yang Mengembangkan Kreasi Produk pada Ina Priyono The Muslim Wear PDF
Devvy Listiyani Putri, Hari Susanta Nugraha 191-209
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) ARTHA HUDA ABADI PATI (Studi Kasus pada Bagian Pemasaran BPR Artha Huda Abadi Pati) PDF
Alfian Ari Widiyanto, Wahyu Hidayat 210-217
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunana Jasa Angkutan Kapal Penumpang PELNI KM. Egon PDF
Pricilya Maharani Amanda, Sudharto Prawoto Hadi 218-228
ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BENGKEL AHASS DAN BENGKEL YAMAHA. (Studi Kasus pada Bengkel AHASS Naga Sakti Ngesrep dan Yamaha Mataram Sakti Setiabudi PDF
Adrian Dwinanda, Apriatni Endang Prihatini 229-241
Pengaruh Layanan Transaksi dan Layanan Sebelum Pembelian Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Pengalaman Navigasi Website Sebagai Variabel Intervening (Studi kasus pada Mahasiswa FISIP Undip Pengakses Website Bukalapak.com) PDF
Ilham Azmi Zarkasi, Widayanto Widayanto 242-253
Budaya Kewirausahaan pada UMKM Kerupuk Karak (Studi Kasus pada UMKM Kerupuk Karak Dusun Gempol, Desa Tawangsari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali) PDF
Yuliana Rohmawati, Sudharto Prawoto Hadi 254-266
ANALISIS EKO-EFISIENSI PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) BATIK TULIS BAKARAN (STUDI KASUS PADA BATIK TJOKRO) PDF
Rifa'atussa'adah Rifa'atussa'adah, Bulan Prabawani 267-272
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Bagian Produksi PT. Cahaya Kharisma Plasindo Cabang Grogol, Sukoharjo) PDF
Sinta Listiarini Putri, Apriatni Endang Prihatini 273-282
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Pengambilan Keputusan Penggunaan Jasa Layanan Taksi Kosti Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Taksi Kosti Semarang) PDF
Artha Julianty Manik, Sudharto P Hadi 283-298
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( Studi Kasus pada Nasabah Produk Tabungan Simpedes BRI Unit Tugu Semarang) PDF
Dita Septi Setiarini, Sendhang Nurseto 299-308
Pengaruh Store Atmosphere, Desain Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Larissa Gallery & Workshop Pekalongan PDF
Yauar Yoga Anggoro, Handoyo Djoko Waluyo 309-317
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Carica Gemilang Di Wonosobo) PDF
Asih Riyanti, Agung Budiatmo 318-328
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO MEREK PANTENE (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro) PDF
Fairuz Amalia, Sudharto Prawoto Hadi 329-339
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA UKM MARTABAK MAS IPUNG DI PERUMAHAN PLAMONGAN INDAH SEMARANG PDF
Luthfan Fazari Harsanto, Wahyu Hidayat 340-351
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN NETWORK CAPITAL TERHADAP KINERJA PEMASARAN IKM BATIK PESINDON KOTA PEKALONGAN PDF
Rahma Imaniar Setiasri, Hari Susanta Nugraha 352-364
Pengaruh Kepemimpinan dan Konten Pekerjaan Terhadap Kinerja Karyawan melalui Motivasi sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Karyawan CV. Cita Nasional Semarang) PDF
Muhammad Haris Fakri, Widiartanto Widiartanto 365-375
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada Dealer Pusat CV. Prima Jaya Abadi Raden Patah Semarang) PDF
Taruna Mustaqim Alfattih, Agus Hermani 376-386
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PUBLIC DEPARTEMENT BIRO PERJALANAN AN TOUR & TRAVEL PDF
Wahyu Dwi Wicaksono, Agus Hermani 386-396
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAYA SAING DESTINASI DAN PENGALAMAN SEBELUMNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PDF
Alvira Zulva Pallefi, Widiartanto Widiartanto 397-406
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM ENTING-ENTING GEPUK DI KOTA SALATIGA) PDF
Viona Ayudhia, Wahyu Hidayat 407-417
PENGARUH IKLAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK REVLON (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro) PDF
Rahmilla Chairani Puspita, Sri Suryoko 418-425
PENGARUH KERAGAMAN MENU, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Restoran D’Cost Seafood Semarang) PDF
Savira Bintang Camelia, Sri Suryoko 426-432
ANALISIS PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT PADA PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) DIVRE IV SEMARANG PDF
Maulida Nailis Sa'adah, Hari Susanta Nugraha 433-440
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP REPURCHASE SEPEDA MOTOR YAMAHA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN DEALER YAMAHA MATARAM SAKTI SETIABUDI, SEMARANG) PDF
Muhammad Ashar Fais, Naili Farida 441-452
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH SIAP MINUM DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Fisip Undip Semarang) PDF
Venia Afrilia Sari, Sri Suryoko 453-464
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KSP LOHJINAWE PDF
Agustina Setyo Utami, Handoyo Djoko Waluyo 465-473
Pengaruh Kompensasi, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Telkom Corporate University PT Telkom Indonesia PDF
Ariesta Anindra Putra, Ari Pradhanawati, Widiartanto Widiartanto 474-482
Pengaruh Lokasi, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Laundry (Study Kasus Pada Konsumen Simply Fresh Laundry di Tembalang, Semarang) PDF
Frederick Ido Hamonangan, Ari Pradhanawati, Bulan Prabawani 483-493
Analisis Konflik Internal dan Model Penyelesaian Konflik Internal Antar Anggota dan Pengurus Serikat Pekerja pada PT. Fumira Semarang PDF
Nur Anif Fulasifah, Ari Pradhanawati 494-503
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG SALATIGA) PDF
Fransisca Anugrahani, Sendhang Nurseto 504-511
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PENJUALAN PADAUKM BATIK DI KOTA SEMARANG PDF
Marskal Riski Hermawan, Hari Susanta Nugraha, Widiartanto Widiartanto 512-522
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG KANTOR POS SEMARANG) PDF
Yuni Rosa Indah, Sri Suryoko 523-533
Pengaruh Self-Efficacy, Coaching dan Empowerment Terhadap Kinerja Karyawan CV. Laxita Paramitha Semarang (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro) PDF
Salsabila Adissa Maharani, Widiartanto Widiartanto 534-543
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TOKO BUKU TOGA MAS SEMARANG PDF
Riska Arisandi, Ngatno Ngatno 544-554
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Umum Permata) PDF
Rizki Ichwan Pradana, Sri Suryoko 555-564
Pengaruh Harga dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Giant Kota Semarang) PDF
Nimas Kartika Dewastuti, Ngatno Ngatno 565-571
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN JASA TRANSPORTASI (STUDI KASUS PADA PO. BEJEU JURUSAN SEMARANG – JAKARTA) PDF
Affan Eka Parmana, Apriatni Endang Prihatini 572-579
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD PADA BMT SYARIAH AR RAHMAH KABUPATEN SUKOHARJO PDF
Muhammad Hiksa Reisfansyah, Ari Pradhanawati 580-589
Pengaruh Motivasi, Kompetensi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Wijaya Elnusa Semarang PDF
Rr. Mega Ayu Pratiwi, Widiartanto Widiartanto 590-600
Pengaruh Minat, Opini dan Aktivitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian di Shabu Auce Resto Semarang PDF
Fahrina Zahra, Saryadi Saryadi 601-613
PENGARUH THREAT EMOTION DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WILAYAH KECAMATAN JAMBU) PDF
Maylesa Dea Marantika, Saryadi Saryadi 614-623
PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN DAN KOMITMEN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. FUMIRA SEMARANG PDF
Rica Anindita Paramesthi, Apriatni Endang Prihatini 624-628
PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, KOMPETENSI SOSIAL DAN LINGKUNGAN BISNIS TERHADAP PERTUMBUHAN USAHA (Studi Pada Rumah Makan di Kecamatan Tembalang, Semarang) PDF
Kinanti Hanifati, Ari Pradhanawati 629-644
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GOJEK DI JAKARTA
Tulus Caisario Yehezkiel, Saryadi Saryadi 645-656
Pengaruh Kepemimpinan Dan Kompetensi Terhadap Loyalitas Karyawan Patra Jasa Convention Hotel PDF
Zulham Dwi Pratikto, Hari Susanta Nugraha 657-665
PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PENDAPATAN USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT (STUDI KASUS PADA NASABAH BNI KCU UNDIP SEMARANG) PDF
Yulita Martha Chrisanti, Saryadi Saryadi 666-675


View My Stats