Volume 6, Nomor 4, Tahun 2017

Wisuda Periode Oktober 2017

Table of Contents

Articles

Pengaruh Dukungan Organisasi dan Komunikasi Interpersonal terhadap Komitmen Afektif melalui Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening pada Karyawan bagian Pengemasan PT. Sido Muncul Semarang, Tbk PDF
Hilda Atika Kusumawardhani, Bulan Prabawani 1-10
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA Al-ZENA SKIN CARE PATI CABANG WINONG) PDF
Natalia Puji Lestari, Agus Hermani 11-20
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PREFERENSI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN ORGANIK (STUDI KASUS : PELANGGAN SUPER INDO SEMARANG) PDF
Fernanda Florencia Pramono, Bulan Prabawani 21-30
PENGARUH MOTIVASI DAN KEMAMPUAN SURVEY TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI KASUS PADA PT. TELKOM AKSES UNIT SURVEY DRAWING & DATA INVENTORY SEMARANG PDF
Tita Putri Damayanti, Rodhiyah Rodhiyah 31-39
KONSUMEN RAMAH LINGKUNGAN:PERILAKU KONSUMSI HIJAU CIVITAS ACADEMICA UNIVERSITAS DIPONEGORO PDF
Maria Ursula Mai Cruz, Bulan Prabawani 40-50
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP INTENTION BEHAVIOR MELALUI WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA S1 PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO) PDF
Talitha Amelinda, Naili Farida 51-60
PENGARUH DESTINATION BRANDING DAN PRODUK WISATA TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA ALAM GOA KREO SEMARANG) PDF
Ridho Rahman, Naili Farida 61-67
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. LONTAR MEDIA DIGITAL PRINTING SEMARANG) PDF
Hilman Ardianta Putra, Ngatno Ngatno 68-75


View My Stats