Volume 3, Nomor 1, Tahun 2014

Wisuda Periode Januari 2014

Table of Contents

Articles

PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG PDF
Kartika Nurhayati, Ari Pradhanawati, Andi Wijayanto 1-9
ANALISIS KESEHATAN KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH MENGGUNAKAN METODE CAMEL PADA BAITUTTAMWIL TAMZIS WONOSOBO PDF
Fauzia Ratih Ismaya, Hari Susanta Nugraha`, Rodhiyah Rodhiyah 10-24
PENGARUH BUDAYA, KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TENGAH DAN D.I. YOGYAKARTA DI SEMARANG PDF
Ryan Irtanto, Ari Pradhanawati, Naili Farida 25-34
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA MELALUI PENINGKATAN DISIPLIN KERJA PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. GENTONG GOTRI SEMARANG PDF
Muhammad Sulthon Ardyansyah, Hari Susanta Nugraha, Sendhang Nurseto 35-43
KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA KARYAWAN PDF
Khilmi Izdiana, Naili Farida, Andi Wijayanto 44-53
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PSIKOLOGIS, DAN FAKTOR LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBYEK WISATA MASJID AGUNG JAWA TENGAH PDF
Khurita Desi Harsanti, Naili Farida, Saryadi Saryadi 54-62
PENGARUH THREAT EMOTIONS, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ANLENE ACTIFIT PDF
Dhio Panji Pratama, Hari Susanta Nugraha, Sri Suryoko 63-72
ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU TEMBAKAU DENGAN MENGGUNAKAN METODE EOQ (ECONOMICAL ORDER QUANTITY) GUNA MENCAPAI EFISIENSI TOTAL BIAYA PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PR. GAMBANG SUTRA KUDUS PDF
Ilham Alamsyah, Apriatni Endang Prihatini, Andi Wijayanto 73-82
PENGARUH EPS, PER, DER, ROE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2010-2012 PDF
Dorothea Ratih, Apriatni Endang Prihatini, Saryadi Saryadi 83-94
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERMEN TOLAK ANGIN DI SEMARANG PDF
Krestiawan Wibowo Santoso, Handoyo Djoko Waluyo, Sari Listyorini 95-105
PENGARUH HARGA, BAURAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASARAYA SRI RATU SEMARANG PDF
Muh. Abdul Rokim 106-114
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN PT FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) CABANG SEMARANG PDF
Sulistiowati Sulistiowati, Nawazirul Lubis, Sari Listyorini 115-131
PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, ATMOSFER TOKO DAN PELAYANAN TOKO TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN ROBINSON DEPARTMENT STORE SEMARANG PDF
Diah Kenanga Herukalpiko, Apriatni Endang Prihatini, Widayanto Widayanto 132-140
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA PT. BPR SETIA KARIB ABADI SEMARANG PDF
Arif Burhan, Ari Pradhanawati, Reni Shinta Dewi 141-153
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI PDAM KABUPATEN KUDUS PDF
Novi Permata Sari, Apriatni Endang Apriatni, Handoyo Djoko Waluyo 154-160
EFFECT OF BRAND EQUITY AND PROMOTION TO PURCHASING DECISIONS OF HONDA MOTORCYCLE PDF
Zumri Zuliyarso, Wahyu Hidayat, Apriatni Endang Prihatini 161-170
Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Blackberry Internet Service Provider Telkomsel (Studi Kasus Pada 100 Pengguna Blackberry Internet Service Provider Telkomsel di Kota Semarang) PDF
Maria Citra, Nawazirul Lubis, Sendhang Nurseto 171-177
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN BUMN (NON-BANK) YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PDF
Aldiansyah Cahya Putra, Saryadi Saryadi, Wahyu Hidayat 178-186
PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PDF
Win Esti, Nawazirul Lubis, Andi Wijayanto 187-196
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP PDF
Nurul Setyaningrum, Handoyo Djoko Waluyo, Andi Wijayanto 197-204
ANALISIS KINERJA CV. FABAMUS FAMILI UTAMA SEMARANG DENGAN BALANCED SCORECARD PDF
Nilla Mega Permata, Hari Susanta Nugraha, Sendhang Nurseto 205-215
ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN PENDEKATAN P.D.C.A. (PLAN-DO-CHECK-ACT) BERDASARKAN STANDAR MINIMAL PELAYANAN RUMAH SAKIT PADA RSUD Dr. ADHYATMA SEMARANG (STUDI KASUS PADA INSTALASI RADIOLOGI) PDF
Ariani Puspita Dewi, Hari Susanta Nugraha, Sari Listyorini 216-227
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TAKSI NEW ATLAS KOTA SEMARANG PDF
Luqmananda Bayuningrat, Handoyo Djoko Waluyo, Widayanto Widayanto 228-238
PENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI MELALUI KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PDF
Alvina Puspha Fatmawati, Wahyu Hidayat, Reni Shinta Dewi 239-248


View My Stats