Volume 3, Nomor 2, Tahun 2014

Wisuda Periode April 2013

Table of Contents

Articles

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI PT. NUSANTARA SAKTI SEMARANG PDF
Irna Windu Prasetyani, Handoyo Djoko Waluyo, Agung Budiatmo 1-7
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PASIEN RAWAT INAP DI SMC RUMAH SAKIT TELOGOREJO PDF
Hendy Winardi, Wahyu Hidayat, Andi Wijayanto 8-13
PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN, DAN FASILITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN ASURANSI JIWA BUMIPUTERA 1912 SEMARANG PDF
Erinda Fauzia, Wahyu Hidayat, Bulan Prabawani 14-23
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DEALER SUMBER BARU MOTOR MUNTILAN) PDF
Nur Kholifah, Handoyo Djoko Waluyo, Sendhang Nurseto 24-31
PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN, LINGKUNGAN DAN KEMAMPUAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PDF
Rahemas Pamesti, Handoyo Djoko Waluyo, Sari Listyorini 32-39
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL SILIWANGI SEMARANG PDF
Yulianta Restuadhi, Naili Farida, Agung Budiatmo 40-51
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Suara Merdeka Press Semarang) PDF
Vega Isma Adhika, Rodhiyah Rodhiyah, Wahyu Hidayat 52-59
PENGARUH KETERAMPILAN KERJA, KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT (STUDI KASUS RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG BAGIAN RAWAT INAP UNIT UMUM) PDF
Asih Nor Istikomah, Wahyu Hidayat, Widayanto Widayanto 60-71
PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA (Studi Pada Karyawan Outsourching PT. Bank Tabungan Negara cabang Semarang) PDF
Bastian Dwi Cahyo, Sri Suryoko, Reni Shinta Dewi 72-84
Pengaruh Store Image, Store Atmosphere, Brand Association, dan Brand Awarness terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Repurchase) (Studi pada Konsumen The Body Shop di Java Mall Semarang) PDF
Mila Azhari, Naili Farida, Saryadi Saryadi 85-94
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 FISIP Universitas Diponegoro Semarang) PDF
Maria Dewi Ratnasari, Agus Hermani Seno, Sari Listyorini 95-100
PENGARUH PERAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN KOMPENSASI TERHADAP KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PT. DJARUM (STUDI KASUS PADA PABRIK BL 53 KUDUS) PDF
Devita Mayangsari, Sudharto P Hadi, Wahyu Hidayat 101-108
ANALISIS PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN CADANGAN PIUTANG RAGU-RAGU PADA PT. KIMIA FARMA TRADING & DISTRIBUTION CABANG SEMARANG PDF
Desi Ariyati, Rodhiyah Rodhiyah, Andi Wijayanto 109-119
Influence of Organizational Culture and Leadership on Employee Performance through Motivation as an intervening variable in PT. PLN ( Persero ) Semarang Area PDF
Yanuar Aditya Setiawan, Ari Pradhanawati, Agung Budiatmo 120-131
PENGARUH KOMPENSASI, STANDAR KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PDF
Faiz Sultan Albab, Saryadi Saryadi, Wahyu Hidayat 132-143
PENGARUH INOVASI PRODUK BARU, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PC TABLET APPLE iPad (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA iPAD DI FISIP UNDIP SEMARANG) PDF
Ihda La Aleiyya, Handoyo Djoko Waluyo, Widayanto Widayanto 144-151
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Penumpang Bus PO. Haryanto Kudus) PDF
Putri Andhansari, Nawazirul Lubis, Andi Wijayanto 152-162
THE PERFORMANCE MEASUREMENT OF PT. ASURANSI JASA INDONESIA SEMARANG USING BALANCED SCORECARD APPROACH
Tri Astono Arif, Hari Susanta Nugraha, Sri Suryoko 163-172
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional Terhadap Kepuasan Konsumen (studi kasus Ina Swiss Optik Cabang Plaza Gajah Mada Semarang) PDF
Zainullah Achsan, Nawazirul Lubis, Widayanto Widayanto 173-186
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT. PELINDO III CABANG SEMARANG PDF
Ema Ratna Dewi, Sudharto P Hadi, Sri Suryoko 187-193
PENGARUH STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DAN PENGAWASAN TERHADAP KINERJA PRAMUNIAGA PASARAYA SRIRATU PEMUDA SEMARANG PDF
Ratih Nugraheni, Apriatni Endang Prihatini, Agung Budiatmo 187-195
PENGARUHEKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “FRISIAN FLAG UHT LOW FAT & HIGH CALCIUM” (Studi Kasus pada Lotte Mart, Semarang) PDF
Muhaddyatma Wiraliosojati, Sri Suryoko, Saryadi Saryadi 196-205
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), OPERATING EXPENCES TO OPERATING INCOME RATIO (BOPO) DAN NON-PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP PENYALURAN KREDIT (Studi Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Perio PDF
Annisa Intan Noorani, Agus Hermani Seno, Saryadi Saryadi 206-215
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PT. GARUDA INDONESIA AIRLINES (PERSERO), TBK KANTOR CABANG SEMARANG PDF
Endah Purnama Sari, Apriatni Endang Prihatini, Widayanto Widayanto 216-226
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MULTILEVEL MARKETING (Studi Pada PT. Sinar Nusa Indonesia Di Kota Semarang) PDF
Lia Afiani, Nawazirul Lubis, Andi Wijayanto 227-233
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), NON PERFORMING LOAN (NPL), RETURN ON ASSET (ROA), NET INTEREST MARGIN (NIM), DAN BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PEMBERIAN KREDIT (Studi Kasus Pada PD. BPR BKK P PDF
Lusia Estine Martin, Saryadi Saryadi, Andi Wijayanto 234-245


View My Stats