Volume 4, Nomor 3, Tahun 2015

Wisuda Periode Agustus 2015

Table of Contents

Articles

PENGARUHSTRORE IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING(STUDI PADA KONSUMEN ROBINSON DEPARTMENT STORE MAL CIPUTRA SEMARANG PDF
Ristyana Prabasari Suprapto, Saryadi Saryadi, Reni Shinta Dewi 1-10
PENGARUH KEMITRAAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA AGEN DAN SUB AGEN MITRA PENJUALAN PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO), TBK DI SEMARANG PDF
M. V. I. Ron Olivia Mega Christy, Nawazirul Lubis, Bulan Prabawani 11-27
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DEALER TUNGGUL SAKTI SEJAHTERA SEMARANG) PDF
Desi Trihatmi Yaumil Asri, Wahyu Hidayat, Ngatno Ngatno
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BRT TRANS SEMARANG KORIDOR I PDF
Kartika Ayu Wulandari, Handoyo Djoko Waluyo, Sri Suryoko 35-42
ANALISIS PROFESIONAL KERJA KARYAWAN SEBAGAI IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS DALAM PERUSAHAAN MULTI LEVEL MARKETING (MLM) (STUDI KASUS INDEPENDENT DISTRIBUTOR HERBALIFE CABANG REMBANG) PDF
Vannya Laksmi Angreani, Rodhiyah Rodhiyah, Agung Budiatmo 43-58
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pencucian Mobil Atas Kinerja Pelayanan Pada CV. Jasa Raya Baru Semarang PDF
Dharma Arif Rahman, Nawazirul Lubis, Hari Susanta Nugraha 59-69
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Suara Merdeka Di Kota Semarang PDF
Fauzia Elva Putri, Sri Suryoko, Sendhang Nurseto 70-78
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. NASMOCO PEMUDA SEMARANG SECTION BENGKEL PDF
Ghassani Mutiara Ramadhani, Saryadi Saryadi, Widiartanto Widiartanto 79-90
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ (Studi Kasus pada Honda Semarang Center Semarang) PDF
Ayu Haris Permatasari Putri, Handoyo Djoko Waluyo, Ngatno Ngatno 91-100
PENGARUH CURRENT RATIO (CR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), TOTAL ASSET TURNOVER (TAT), RETURN ON ASSET (ROA), DAN PRICE EARNING RATIO (PER) TERHADAP RETURN SAHAM (Pada Perusahaan Retail yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2010-2014) PDF
Maya Kurniatun, Hari Susanta Nugraha, Saryadi Saryadi 101-109
PENGARUH KUALITAS PRODUK MANDIRI MOBILE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK MANDIRI (Studi Kasus pada Nasabah Bank Mandiri KCP Semarang Majapahit) PDF
Latanba Via Tavisar, Apriatni Endang Prihatini, Sri Suryoko 110-115
PENGARUH K3 DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PERTAMINA (PERSERO) MARKETING OPERATION REGION IV PDF
Ade Maulana Aminudin, Apriatni Endang Prihatini, Reni Shinta Dewi 116-121
PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PDF
Tomi Prayogi, Apriatni Endang Prihatini, Widiartanto Widiartanto 122-127
PENGARUHSTORE ENVIRONMENT DAN IN STORE PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOSI POSITIF(STUDI PADA KONSUMEN RAMAYANA DEPT STORE SALATIGA) PDF
Nurlan Oktafiani Siregar, Naili Farida, Sari Listyorini 128-135
PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG BIDANG SUMBER DAYA MANUSIA DAN KEUANGAN PDF
Fahry Akbar Wiranda, Apriatni Endang Prihatini, Wahyu Hidayat 136-144
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN STORE ENVIRONMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Pasaraya Sri Ratu Pemuda Kota Semarang) PDF
Ishmah Parameswari Hafi, Naili Farida, Widiartanto Widiartanto 145-156
Pengaruh CAR, NIM, BOPO, dan LDR terhadap Tingkat Profitabilitas (pada bank umum go public periode 2008-2012 PDF
Muhammad Aldi, Hari Susanta Nugraha, Saryadi Saryadi 157-166
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Terhadap Karyawan PT. BPR Artha Mukti Santosa Semarang) PDF
Nines Intan Novianti, Naili Farida, Widiartanto Widiartanto 167-176
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN YAMAHA VIXION PT. MATARAM SAKTI SETIABUDI) PDF
Noor Fajar Rizky Nugrahanto, Naili Farida, Sari Listyorini 178-185
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus pada Mahasiswi S-1 FISIP UNDIP) PDF
Dwi Oktaviana Sari, Widiartanto Widiartanto, Sari Listyorini 186-195
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUM PERUMNAS REGIONAL V SEMARANG PDF
Ayu Rizka Safitri, Hari Susanta Nugraha, Widiartanto Widiartanto 196-204
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Untuk Menginap di Hotel Puri Saron PDF
Septia Caesari, Hari Susanta Nugraha, Bulan Prabawani 205-215
PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Layanan PT. Pos Indonesia Semarang) PDF
Fajar Andrianto Saputra, Hari Susanta Nugraha, Widiartanto Widiartanto 216-223
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Karyawan PT Masscom Graphy Semarang) PDF
Venty Hertina Maulani, Widiartanto Widiartanto, Reni Shinta Dewi 224-235
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Semarang) PDF
Yunita Kartikasari, Apriatni Endang Prihatini, Bulan Prabawani 236-242
PENGARUH CRM DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEIAN ULANG MELALUI BRAND TRUST PADA PT. NASMOCO PEMUDA PDF
Triyani Rahmadewi, Naili Farida, Reni Shinta Dewi 243-254
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK TUPPERWARE (Studi pada Konsumen PT. Tiara Kinarya Sakti, Kudus) PDF
Tiara Yanuarista, Handoyo Djoko Waluyo, Widiartanto Widiartanto 255-263
Studi Komparasi Preferensi Konsumen atas Harian Umum Suara Merdeka dan Tribun Jateng di Kota Semarang PDF
Angga Maulana, Bulan Prabawani, Sendhang Nurseto 264-275
Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi PT. Njonja Meneer Semarang PDF
Noeria Susitianigrum, Handoyo Djoko Waluyo, Reni Shinta Dewi 276-286
PENGARUH DESAIN PEKERJAAN DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PEMASARAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT NYONYA MENEER SEMARANG PDF
Nurul Fidiyah, Nawazirul Lubis, Reni Shinta Dewi 287-297
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Alfamart di Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang) PDF
Mia Yuristika, Naili Farida, Reni Shinta Dewi 298-314
PENGARUH PROGRAM K3 DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. APAC INTI CORPORA BAWEN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BAGIAN WINDING DEPARTEMEN SPINNING 2) PDF
Rita Mustika Sihotang, Agus Hermani, Sri Suryoko 315-323
PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK CONVERSE (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang) PDF
Nuki Dian Marchiani, Wahyu Hidayat, Reni Shinta Dewi 324-332
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI BRAND EXPERIENCE (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Tipe Bebek Di Kecamatan Pedurungan, Semarang) PDF
Reski Pratiwi, Naili Farida, Bulan Prabawani 333-343
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CONSUMER EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY PADA INUL VIZTA SEMARANG) PDF
Herdini Sarastiti, Naili Farida, Ngatno Ngatno 344-353
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK BODY SPLASH MUSTIKA RATU SWALAYAN ADA SETIABUDI) PDF
Adibah Hasna, Wahyu Hidayat, Sendhang Nurseto 354-362
The Influence Of Price, Promotion, and Brand Image on INK Helmet Purchase Decision (Study of INK Helmet User on Diponegoro University Students ) PDF
Faizin Faizin, Wahyu Hidayat, Widiartanto Widiartanto 363-370
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, EFEK KOMUNITAS, DAN BRAND ACTIVATION TERHADAP BRAND AWARENESS SIMCARD GSM PRA BAYAR IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Sarjana FISIP Undip Semarang) PDF
Balantazara Bisma Yohannes Sukabhakti, Widiartanto Widiartanto, Reni Shinta Dewi 371-381
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN FAKTOR PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ETUDE HOUSE DI SEMARANG PDF
Sandy Salsabila Khaerunissa, Bulan Prabawani, Sari Listyorini 382-392
Analisis Gaya Hidup Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Batik pada Pasar Grosir Setono Pekalongan PDF
Muhammad Danial Rosif, Ari Pradhanawati, Hari Susanta Nugraha 393-402


View My Stats