Volume 5, Nomor 1, Tahun 2016

Wisuda Periode Januari 2016

Table of Contents

Articles

PENGARUH SHOPPING LIFETYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PDF
Yuniar Indah Suhartini, Rodhiyah Rodhiyah, Sari Listyorini 1-10
Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Perum Perumnas Kantor Regional V Semarang) PDF
Bahaudin Kahar, Rodhiyah Rodhiyah, Apriatni Endang Prihatini 11-19
Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Kerudung Rabbani PDF
Saikoo Muhammad, Hari Susanta Nugraha, Bulan Prabawani 20-27
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJATERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP IV SEMARANG PDF
Robin Petrus Simanjuntak, Handoyo Djoko Waluyo, Widiartanto Widiartanto 28-37
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Budaya Perusahaan dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PDAM Tirta Dharma Kota Salatiga PDF
Riski Aryo Nugroho, Ari Pradhanawati, Rodhiyah Rodhiyah 38-47
Pengaruh Kepercayaan, Komitmen dan Komunikasi Terhadap Retensi Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bank BRI Unit Kartini Semarang) PDF
Fitria Sulistiani, Naili Farida, Widiartanto Widiartanto 48-57
Aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) dan Publisitas Media: Dampaknya terhadap Citra Perusahaan dan Minat Beli (Studi Kasus: Konsumen Aqua Kelas Menengah ke Atas di Kota Semarang) PDF
Karen Arum Septiani, Bulan Prabawani, Widayanto Widayanto 58-69
Pengembangan Usaha UKMBandeng Duri Lunak di Kelurahan Krobokan Kota Semarang PDF
Surya Arliawan, Sri Suryoko 70-76
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Agenpos (Studi Pada Agenpos Kota Semarang) PDF
Dimas Irfan Anshari, Ari Pradhanawati, Widayanto Widayanto 77-84
PENGARUH KARAKTERISTIK OBJEK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PARA PENGUNJUNG KLENTENG SAM POO KONG DENGAN PROFIL PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL MODERASI PDF
Muhammad Afian Hartono, Nawazirul Lubis, Ngatno Ngatno 85-93
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tarif dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Penumpang Bus BRT Trans Semarang (Studi Kasus: Penumpang Bus BRT Trans Semarang koridor II) PDF
Amri Rifqi Azhari, Nawazirul Lubis, Ngatno Ngatno 94-104
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Mobilio di Kota Semarang PDF
Audita Devita Laksmitadewi, Saryadi Saryadi, Sendhang Nurseto 105-124
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RM GARANG ASEM SARI RASA (Studi pada Konsumen RM Garang PDF
Citra Aprilliani Putri, Handoyo Djoko Waluyo, Sari Listyorini 125-133
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi Pada CV. Cynthia Box Kudus PDF
Dewi Putri Utami, Rodhiyah Rodhiyah, Sendhang Nurseto 134-144
ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK RADIO KAYU MAGNO (Studi pada CV. Piranti Works Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung) PDF
Ferdiyan Imam Prihandono, Hari Susanta Nugraha, Agung Budiatmo 145-154
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Konsumen “Warung Kopi Tunjang Cafe and Restaurant” Semarang) PDF
Gadhang Pengenggar, Wahyu Hidayat, Sendhang Nurseto 155-163
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI MENU, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PDF
Kamanda Tri Gumelar, Handoyo Djoko Waluyo, Sri Suryoko 164-173
ANALISIS PROGRAM DESTINATION BRANDING PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT (Studi Deskriptif kualitatif Terhadap Rinjani Traccking Manajement Board pada Taman Nasional Gunung Rinjani) PDF
Lalu Agceiza Rahardipha, Wahyu Hidayat, Widiartanto Widiartanto 174-184
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia) PDF
Missfala Rahmatina, Saryadi Saryadi, Sari Listyorini 185-195
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT BANDENG JUWANA) PDF
Muhammad Adi Nugroho, Saryadi Saryadi, Widiartanto Widiartanto 196-205
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PDF
Muhammad Istifau Maulana, Sri Suryoko, Bulan Prabawani 206-216
PENGARUH PRODUK WISATA, DESTINATION IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus pada Pengunjung Objek Wisata Goa Kreo Semarang) PDF
Rizky Priyanto, Widiartanto Widiartanto, Sari Listyorini 217-226
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ETIKA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN PADA PT SAI INDONESIA CABANG SEMARANG PDF
Shara Kaprisa Dewi, Rodhiyah Rodhiyah, Hari Susanta Nugraha 227-236
PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANDROID SAMSUNG DI KOTA SEMARANG PDF
Sofi Nurul Ghoini, Rodhiyah Rodhiyah, Ngatno Ngatno 237-246
PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA DYNA DENGAN JENIS USAHA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Konsumen PT. New Ratna Motor, Semarang) PDF
Fahmi Rezqa Afifi, Ngatno Ngatno 247-256
PENGARUH PENGELOLAAN SUMBER DAYA DALAM ISO 9001:2008 TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Semarang) PDF
Ghea Ayunda Primasetya, Wahyu Hidayat, Widiartanto Widiartanto 257-265
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH, MELALUI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STAR CLEAN CAR WASH SEMARANG PDF
Taufiq Dwi Satmoko, Handoyo Djoko Waluyo, Ngatno Ngatno 266-275
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT IM3 (Studi pada Komunitas IM3 Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Semarang) PDF
Sarah Basbeth, Wahyu Hidayat, Sari Listyorini 276-283
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelanggan Freshasan Cabang Banjarsari Selatan Semarang) PDF
Oktaria Diyah Pratiwi, Wahyu Hidayat, Bulan Prabawani 284-289
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK MEREK EIGER DI KOTA SEMARANG) PDF
Eko Prihanto, Rodhiyah Rodhiyah, Ngatno Ngatno 290-299
Pengaruh Kompetensi, Kompensasi, dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan melalui Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan Bagian Produksi PT. Sai Apparel Industries Semarang) PDF
Fansyuri Ilham Mudayana, Sri Suryoko 300-312
PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan Hotel Patra Jasa Jakarta) PDF
Monica Marsella, Sri Suryoko 313-321
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMILIK IPHONE(Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro PDF
Muhammad Fadhli Dzil Akbar, Nawazirul Lubis, Sari Listyorini 322-333
PENGARUH MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan PT. KAO di Kota Semarang) PDF
Bintang Yuniar, Naili Farida, Widiartanto Widiartanto 334-343


View My Stats