Volume 5, Nomor 2, Tahun 2016

Wisuda Periode April 2016

Table of Contents

Articles

Influence Leadership and Health and Safety (K3) on Employee Performance PT. PLN (Persero) UPJ-Central Semarang Engineering PDF
Riana Aprilia, Apriatni Endang Prihatini, Hari Susanta Nugraha 1-7
ANALISIS PERBEDAAN HARGA, VOLUME PERDAGANGAN, DAN RETURN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH INFORMASI AKUISISI PADA PT. XL AXIATA Tbk.. dan PT. AGUNG PODOMORO LAND Tbk. PDF
Tasa Ushuaia, Bulan Prabawani 8-17
ANALISIS HARGA, VOLUME PERDAGANGAN, DAN RETURN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH INFORMASI AKUISISI PADA PT. XL AXIATA Tbk. dan PT. AGUNG PODOMORO LAND Tbk. PDF
Tasa Ushuaia, Bulan Prabawani 8-17
Pengaruh Store Image, Store Atmospherics, dan Store Theatrics Terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Amarta Semarang PDF
Leni Purnita Sari, Sri Suryoko, Widiartanto Widiartanto 18-28
ANALISIS PEMBENTUKAN CITRA PARIWISATA GOA KREO TERHADAP USAHA MIKRO DAN KECIL MASYARAKAT KANDRI SEMARANG PDF
Fallen Oktafian, Ari Pradhanawati, Wahyu Hidayat 29-39
PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SONY (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SMARTPHONE SONY DI UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG)
Fernando Ginting, Wahyu Hidayat 40-48
PENGARUH KOMUNIKASI, KARAKTERISTIK SUPLIER, DAN KUALITAS KERJASAMA TERHADAP KINERJA RANTAI SUPLAI (Studi Kasus pada Proses Produksi PT. Windika Utama, Semarang) PDF
Dwi Anggoro Ramadhan, Sudharto P Hadi, Hari Susanta Nugraha 49-82
Pengaruh Motivasi, Kepemimpinan dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Produksi Tali PT. Sumbertex di Kabupaten Batang PDF
Viki Yuniarti, Hari Susanta Nugraha, Widiartanto Widiartanto 83-91
THE EFFECT OF LEADERSHIP, WORK MOTIVATION AND WORK ENVIRONMENT OF EMPLOYEE PERFORMANCE (Case study of PT. Aneka Ilmu Semarang Section Printing) PDF
Fani Yuli Elisiana, Hari Susanta Nugraha, Widiartanto Widiartanto 92-100
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HAMBATAN BERPINDAH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVICE STATION (AHASS) ASTRA MOTOR DI KABUPATEN KUDUS PDF
Yulita Ayu Kharisma, Rodhiyah Rodhiyah, Widayanto Widayanto 101-109
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA NMAX DI SEMARANG PDF
Novi Anathasia Purba, Saryadi Saryadi 110-118
PENGARUH ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOSIS SO NICE (Studi Kasus Pelanggan di Kota Semarang)
Rikhi Dimas Al Habsyi, Rodhiyah Rodhiyah, sari listyorini 119-126
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN UANG ELEKTRONIK (Studi Kasus pada Masyarakat di Kota Semarang) PDF
Singgih Priambodo, Bulan Prabawani 127-135
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP PENGGUNAAN LAYANAN INTERNET BANKING (Studi komparasi Pada Nasabah Pengguna Internet Banking Bank Mandiri Semarang Berdasarkan Tingkat Pendapatan) PDF
Mirzha Rusfianto, Widiartanto Widiartanto, Bulan Prabwani 136-145
THE INFLUENCE OF THE PRODUCT, THE PRICE AND PROMOTION OF THE DECISION OF THE PURCHASE OF TOYOTA AVANZA ON PT NASMOCO GOMBEL SEMARANG PDF
Evan Rathomy, Rodhiyah Rodhiyah, Sari Listyorini 146-154
THE INFLUENCE OFWORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, AND PRODUCT ATTRIBUTES ON BLACKBERRY PRODUCT PURCHASING DECISIONS. PDF
Arni Saraswati, Sri Suryoko, Ngatno Ngatno 155-161


View My Stats