Volume 5, Nomor 3, Tahun 2016

Wisuda Periode Agustus 2016

Table of Contents

Articles

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN ADVERTISING EFFECTIVENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA S1 UNIVERSITAS DIPONEGORO) PDF
Amelina Darayani, Saryadi Saryadi 1-6
PENGARUH SUKU BUNGA (BI RATE), EPS DAN ROE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2014 PDF
Nor Dewi, Saryadi Saryadi 7-16
PENGARUH PRODUK DAN SISTEM BISNIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN USAHA WARALABA ES TEH POCI DI KOTA SEMARANG PDF
Nida Attaqia, Rodhiyah Rodhiyah 17-27
PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), PRICE EARNING RATIO (PER), DEBT TO EQUITY (DER), RETURN ON ASSET (ROA), DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM Studi Kasus pada Perusahaan Go Public Sektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek In PDF
Putri Hermawanti, Wahyu Hidayat 28-41
PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF, KOMITMEN BERKELANJUTAN, KOMITMEN NORMATIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI VARIABEL ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. TEMPRINA MEDIA GRAFIKA SEMARANG
Evan Tree, Sri Suryoko 1-14
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ATM SETOR TUNAI BANK MANDIRI DI SEMARANG PDF
Aulya Rachman, Bulan Prabawani 56-65
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI JAKARTA ISLAMIC INDEX 2012-2014 PDF
Ratih Nur Setyaningsih, Bulan Prabawani 66-79
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG KENDAL PDF
Hanin Welinda Destyani, Saryadi Saryadi 80-87
ANALISIS PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE PENDEKATAN BALANCED SCORECARD (Studi Kasus Pada Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Lohjinawe Rembang) PDF
awan febrianto 88-107
PENGARUH BI RATE, INFLASI DAN IHSG TERHADAP HASIL INVESTASI SAHAM Studi Kasus pada Hasil Investasi Saham PT TASPEN (PERSERO) Tahun 2010-2015 PDF
FX Rudolf Sitanggang, Wahyu Hidayat 108-116
Pengaruh Citra Destinasi dan Fasilitas Wisata terhadap Niat Berperilaku Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Museum Kereta Api Ambarawa) PDF
Lintang Tyas Kristanti, Naili Farida 117-126
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Batik di Jawa Tengah) PDF
Giska Ova Gradistya, Naili Farida 127-135
ANALISIS LOKASI, KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA KECIL RUMAH MAKAN PADANG DI KOTA SEMARANG PDF
Muhammad Ryan Darmawan, Ari Pradhanawati 136-145
PENGARUH PERSONAL KNOWLEDGE, ORGANIZATIONAL LEARNING, DAN TEKNOLOGI TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL PATRA JASA SEMARANG PDF
Reiza Zarkowi, Widiartanto Widiartanto 146-155
PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TASPEN (PERSERO) KCU SEMARANG PDF
Andi Aulia Rahman, Hari Susanta Nugraha 156-164
PENGARUH INFLASI DAN NILAI TUKAR (KURS US$ TERHADAP RUPIAH) TERHADAP HARGA DAN OMZET PENJUALAN TOYOTA KIJANG INNOVA TIPE G DI JAWA TENGAH DAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PDF
Dinda Rima Fatharani, Ngatno Ngatno 165-173
BRAND EQUITY INFLUENCE TOWARD CUSTOMER LOYALTY THROUGH SATISFACTION AT TRIBUN JATENG PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PADA KORAN TRIBUN JATENG PDF
Wildan Hermawan S, Hari Susanta Nugraha 174-183
PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN YAMAHA VIXION PT. MATARAM SAKTI SETIABUDI) PDF
Ahmad Falhan Nasith, Wahyu Hidayat 184-192
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA PO. SINDORO SATRIAMAS SEMARANG PDF
M Ibnu Khaldun, Apriatni Endang Prihatini 193-203
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Kategori Property and Real Estate di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011 - 2014 PDF
Hendika Darma L, Sendhang Nurseto 204-213
Pengaruh Komitmen Organisasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Angkasa Pura I (PERSERO) Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Surakarta PDF
Arizal Anwar, Apriatni Endang Prihatini 214-225
Pengaruh Kepemimpinan dan Standar Operasional Prosedur Terhadap Kinerja Karyawan Studi Kasus Pada Departemen Housekeeping Hotel Crowne Plaza Semarang PDF
Inggar Rizal Megantar, Apriatni Endang Prihatini 226-235
PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. TASPEN (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA SEMARANG) PDF
Vivi Amanah Harahap, Wahyu Hidayat 236-246
PENGARUH KEWIRAUSAHAAN, PELATIHAN USAHA DAN JARINGAN KERJASAMA KELEMBAGAAN TERHADAP KINERJA UNIT USAHA PADA SENTRA IKM TELUR ASIN (STUDI KASUS PADA SENTRA IKM TELUR ASIN DI DESA LIMBANGAN WETAN KECAMATAN BREBES, KABUPATEN BREBES) PDF
Kamala Dinni Sofiyah, Hari Susanta Nugraha 247-255
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. WARTA MEDIA NUSANTARA TRIBUN JATENG PDF
Muhammad Agung Baiquni, Apriatni Endang Prihatini 256-263
PENGARUH CAMEL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BPRS ASAD ALIF KENDAL PDF
Kharisma Nur Aini, Sri Suryoko 264-271
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Service Mobil ( Studi Kasus pada Konsumen PT. Sun Star Motor Banyumanik Semarang) PDF
Sebastian Mardeta Ferandi, Bulan Prabawani, Ngatno Ngatno 272-281
Pengaruh Kesiapan ASEAN Economic Community Terhadap Hubungan Organization Citizenship Behavior Dengan Kinerja Perusahaan PDF
Yogia Dana Mandhala, Ari Pradhanawati, Ngatno Ngatno 282-290
Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Artis Raisa Sebagai Celebrity Endorser Produk Ice Cream Magnum Pada Mahasiswa Undip) PDF
Abdian Fredy Wijaya, Saryadi Saryadi 291-298
Pengaruh Perilaku Kerja dan Gaya Kepemimpinan Partisipatif terhadap Kepuasan Kerja karyawan PDF
Raynaldo Raynaldo, Sudharto P Hadi 299-308
PENGARUH HARGA, KERAGAMAN MODEL PRODUK, KUALITAS INFORMASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA TOKO TAS ONLINE SABILLA STORE PDF
Cholifatun Nisak, Nawazirul Lubis 309-320
ANALISIS KETERKAITAN MEDIA SOSIAL, MORD OF MOUTH, POTENSI WISATA, DAN PRAKTIK PLACE BRANDING DI TAMAN NASIONAL KARIMUNJAWA, JAWA TENGAH PDF
Yordi Hikmawan, Ari Pradhanawati 321-332
Pengaruh Keepemimpinan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan CV. Adhi Baskoro Perkasa Pangkalanbun PDF
Putri Indah PR, Hari Susanta Nugraha, Widayanto Widayanto 333-341
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Branch office Semarang) PDF
Edi Sudrajat, Naili Farida, Ngatno Ngatno 342-350
PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA PEMASARAN Pada Warung Kucingan/Angkringan Di Kota Semarang PDF
Rossa Amalia Fatmawati, Ari Pradhanawati, Ngatno Ngatno 351-362


View My Stats