Volume 5, Nomor 4, Tahun 2016

Wisuda Periode Oktober 2016

Table of Contents

Articles

PENGARUH TINGKAT UPAH, STRES KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS SOPIR TRUK PADA PT SEMESTA TRANSPORTASI LIMBAH INDONESIA PDF
Anisa Sifi Begedina Depari, Ari Pradhanawati 1-7
PENGARUH PERAN PEMIMPIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PDF
Lavinsa Ngesti Purba, Ngatno Ngatno 8-18
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGETERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES PDF
Rhisa Ayu Ismasari, Naili Farida 19-32
ANALISIS KNOWLEDGE WORKER SEBAGAI KONTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) KANTOR PUSAT PDF
Linda Agustina 33-41
Pengaruh Lingkungan Kerja, Kepemimpinan, dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP IV Semarang (Studi Pada PT.Kereta Api Indonesia Wilayah Kota Semarang) PDF
Dwi Rachma Apriani, Wahyu Hidayat 42-52
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KANTOR PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP IV SEMARANG PDF
Putri Rizqy, Ngatno Ngatno 53-48
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL (STUDI KASUS MAHASISWA FISIP UNDIP SEMARANG) PDF
Farah Nahlia, Agus Hermani DS 49-62
ANALISIS EFEKTIVITAS PROGRAM KEMITRAAN SEBAGAI WUJUD TANGGUNG JAWAB SOSIAL (CSR) PADA UMKM BINAAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 4 SEMARANG PDF
Trya Utari Kurniasih, Rodhiyah Rodhiyah 63-59
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA UKM PADA SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN MAKANAN DI KOTA SEMARANG PDF
Gadiza Krisdanti, Rodhiyah Rodhiyah 60-71
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAJALAH SWA MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di DKI Jakarta) PDF
Mohammad Fahmi Shodiq, Wahyu Hidayat 86-93
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE GORENG MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 FISIP UNDIP SEMARANG) PDF
Dinda Annisa Parasayu, Widayanto Widayanto 94-103
PENGARUH HARGA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN (Studi pada Wisatawan Domestik Kebun Raya Bogor) PDF
Verissa Rana Khansa, Naili Farida 104-114
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Hayfa Beauty Skin Care Semarang Cabang Tlogosari) PDF
Nisrina Kamilah, Naili Farida 115-124
Pengaruh Return On Assets (ROA), Return On Equity (ROE), Net Profit Margin (NPM) dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Harga Saham pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks LQ45 Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2015 PDF
Muhammad Reza Handyansyah, Dinalestari Purbawati 125-134
Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembeian Sepeda Motor Second di Kabupaten Demak PDF
Krisna Bayu, Rodhiyah Rodhiyah 135-162
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pasien (Studi Kasus Pada Pasien Rawat Inap RS.Pelabuhan Jakarta) PDF
Riski Amelia, Rodhiyah Rodhiyah 163-172
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI JASA TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING PADA HOTEL NON BINTANG DI KOTA SEMARANG PDF
Bernadeta Dewi Kusuma Jat, Ngatno Ngatno 173-180
Pengaruh Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Mahasiswa Fisip Undip) PDF
Galih Widiatmoko, Sudharto P Hadi 181-190
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHAMPO PANTENE PDF
Marchella Dwichandra Trixie, Agus Hermani 191-201
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG PDF
Wahid Imam D, Rodhiyah Rodhiyah 202-208
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING UMKM JENANG DI KABUPATEN KUDUS PDF
Muhamad Zidni Syukron, Ngatno Ngatno 209-222
Pengaruh Iklan,Atribut Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pembeli dan Pengguna OPPOSmartphone di Kota Semarang) PDF
Nasha Farahna Sungkar, Agung Budiatmo 223-233
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA TRANSPORTASI PADA PO. BEJEU JEPARA (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TRAVEL BEJEU JURUSAN SEMARANG – JEPARA) PDF
Shena Adaby Amin, Ngatno Ngatno 234-244
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PENJUALAN MELALUI INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH BATIK TULIS LASEM KABUPATEN REMBANG PDF
Arga Dristianto, Rodhiyah Rodhiyah 245-254
PENGARUH POINT OF PURCHASE, DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PDF
Annisa Hidayati, Agus Hermani DS 255-263
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (ROA DAN ROE) BANK PERSERO INDONESIA YANG DIPUBLIKASIKAN BANK INDONESIA PERIODE 2010 – 2015 PDF
Hani Maulida Khoirunnisa, Rodhiyah Rodhiyah, Saryadi Saryadi 264-271
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO J (STUDI KASUS PADA PT YAMAHA BAHANA TEGAL) PDF
Dimas Pratama, Apriatni EP 272-289
PENGARUH INFORMATION SHARING, KNOWLEDGE SHARING DAN RELATION TERHADAP PERFORMANCE PERUSAHAAN PDF
Nirmala Mandasari, Widiartanto Widiartanto 290-300
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Mobil Honda HR-V Di Kota Semarang PDF
Riska Amalia 301-312
DAMPAK KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA SITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS DIPONEGORO) PDF
Kunti Nuron Nabila, Sari Listyorini 313-324
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. MUSTIKA RATUBUANA INTERNASIONAL Tbk. PDF
Aries Tantya Finis, Handoyo Djoko W 325-331
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TARIF, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN DALAM MENGGUNAKAN JASA RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT PERMATA MEDIKA SEMARANG PDF
Fitria Apriliani Yulinda, Saryadi Saryadi, Bulan Prabawani 332-340
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA VARIO PDF
Siti Muniah, Apriatni EP, Sendhang Nurseto 341-348
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Go-Jek di Semarang) PDF
Dheni Indra Setyaji, Ngatno Ngatno 349-358
Pengaruh Implementasi Knowledge Management Terhadap Kinerja Organisasi Melalui Inovasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada UMKM Industri Kreatif Digital di Kota Semarang) PDF
Alifia Saraswati, Widiartanto Widiartanto 359-373
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BENGKEL PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK-DAIHATSU MAJAPAHIT SEMARANG PDF
Dalila Komala Trisnowati, Hari Susanta Nugraha 374-381
Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora PDF
Dhea Karina Fitri, Sudharto P Hadi 382-392
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LIFETIME VALUE PADA PT. SOPHIE MARTIN BUSINESS CENTRE CITRA SEMARANG PDF
Eka Runi Anggita, Hari Susanta Nugraha, Sendhang Nurseto 393-404
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN SERVICE DEPARTEMENT PADA PT ASTRA INTERNATIONAL, Tbk - DAIHATSU BRANCH OFFICE SEMARANG PDF
Warastra Adhi Ramadya, Sudharto P Hadi, Sri Suryoko 405-417
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SUSU CAIR UHT FRISIAN FLAG (Studi Kasus Pada Pembeli UHT Frisian Flag Usia 20-35 Tahun di Semarang) PDF
Irawati Iriani, Agus Hermani 418-428
PENGARUH STRATEGI EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS DAGADU PDF
Indiriy Gilang, Apriatni EP, Widayanto Widayanto 429-437
PENGARUH PRODUK WISATA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus pada Pengunjung Objek Wisata Pantai Klayar) PDF
Ilham Ramadhan, Hari Susanta Nugraha 438-448
Pengaruh Harga, Keragaman Barang dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Swalayan Aneka Jaya Ngaliyan Semarang) PDF
Tendy Yedida C, Wahyu Hidayat 449-457
PENGARUH SUKU BUNGA, PELAYANAN DAN KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KPR (STUDI PADA NASABAH PT BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SEMARANG) PDF
Laely Hidayah, Bulan Prabawani 458-465
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MAJALAH SWA MELALUI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan Majalah SWA di DKI Jakarta) PDF
Dwityas Adi Kusumo Wardoyo, Saryadi Saryadi 466-479
PENGARUH E – SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP INTENT TO ONLINE REPURCHASE MELALUI E – SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG) PDF
Abdi Filadelfia Prakarsa Purba, Hari Susanta Nugraha 480-490
PENGARUH PRODUK WISATADAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengunjung Objek Wisata Goa Pindul Yogyakarta) PDF
Rizka Iqbal Putranegara, Ari Pradhanawati 491-500
PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA TAMAN MARGASATWA SEMARANG PDF
Widya Muna Mayasari, Agung Budiatmo 501-509
PENGARUH PRODUK WISATA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Obyek Wisata Colo Kudus) PDF
Sheila Zara Zakia, Widiartanto Widiartanto 510-518
PENGARUH GAYA HIDUP (LIFESTYLE) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Pelanggan Peacockoffie Semarang) PDF
Suci Dwi Pangestu, Sri Suryoko 519-530
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Stove Syndicate Cafe di Semarang) PDF
Loredah Paulina Nainggolan, Ari Pradhanawati 531-541
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIORE MEN DI KOTA SEMARANG PDF
Kautsar Ghaniyu Rakhman, Hari Susanta Nugraha 542-550
Pengaruh Kepemimpinan, Asuransi dan Lingkungan Fisik Terhadap Kinerja Karyawan PT. Candi Mekar (Studi Kasus Pada Karyawan Bagian Produksi PT. Candi Mekar Pemalang) PDF
Angga Setyawan A, Bulan Prabawani 551-561
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Semarang) PDF
Bagus Jarot Kurniawan, Sri Suryoko, Sari Listyorini 562-570
STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA DI KAWASAN GUNUNG ANDONG MAGELANG PDF
M. Ryan Saputra, Rodhiyah Rodhiyah 571-586
Pengaruh Quality Of Work Life dan Komitmen Organisasional terhadap Kinerja Karyawan dengan Organizational Citizenship Behavior sebagai variabel intervening pada hotel Amanda Hills Bandungan PDF
Ismadiwati Rahma, Widiartanto Widiartanto 587-597
Pengaruh Sistem Penilaian terhadap Kinerja dengan Kompensasi dan Pelatihan Sebagai Variabel Intervening pada Karyawan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Semarang PDF
Jonas Niko Nugroho, Bulan Prabawani 598-609
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DSLR CANON DI KOTA SEMARANG PDF
Alifian Rully Wicaksono, Agus Hermani DS 610-619
PENGARUH HEDONIC SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA RITEL MODERN (Studi Kasus pada Pelanggan Swalayan Gelael, Candi Semarang) PDF
Ahmad Areadi, Wahyu Hidayat 620-628


View My Stats