Volume 6, Nomor 1, Tahun 2017

Wisuda Periode Januari 2017

Table of Contents

Articles

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PMEBELIAN CARREFOUR (Studi Kasus pada Konsumen Carrefour Srondol) PDF
Farida Anis Said, Apriatni Endang Prihatini 1-11
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL AMANDA HILLS BANDUNGAN PDF
Rifka Ayu Rusdiana, Agus Hermani DS 12-19
PENGARUH REKRUTMEN, SELEKSI, DAN PENEMPATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GRAMEDIA, JAKARTA PDF
Caecilia Rosa Permatasari, Hari Susanta Nugraha 20-29
EFFECT OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY AND PROMOTION TOWARDS COMPANY BRANDING PDF
Arifani Putri Syafitri, Widiartanto Widiartanto 30-43
Analisis Harga Saham dan Volume Perdagangan Saham Sebelum dan Sesudah Melakukan Stock Split (Studi Empiris pada Perusahaan Go Public Periode 2010-2015) PDF
Fandi Ichwan Sidqi, Bulan Prabawani 44-54
PENGARUH PELAYANAN DAN EKSPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PEMBIAYAAN BMT BEN SEJAHTERA KABUPATEN CILACAP PDF
Anggit Nandya Ratri, Handoyo Djoko W 55-67
PENGARUH DAYA TARIK DAN WORD-OF-MOUTH TERHADAP KUNJUNGAN ULANG MELALUI KEPUASAN PDF
Fitriandini Dwi Parastiwi, Naili Farida 68-76
PENGARUH SELF-EFFICACY DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI REDAKSI PT. SEMARANG INTERMEDIA PERS PDF
Martha Oktavia, Sri Suryoko 77-87
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tarif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Jasa DHL Global Forwarding (Studi pada pengguna jasa DHL Di Kota Semarang) PDF
Robiul Hasanah, Sri Suryoko 88-97
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Pada Peacock Coffee Di Jalan Gajah Mada Semarang) PDF
Besta Aditya A, Ari Pradhanawati 98-107
Pengaruh Kompensasi dan Pengembangan Karier Terhadap Komitmen Kerja (Studi kasus pada Karyawan Patra Jasa Convention Hotel Semarang) PDF
Fitri Astuti Cahyaningtyas, Sudharto P Hadi 108-117
PENGARUH GAYA HIDUP, SUASANA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GIGGLE BOX CAFE & RESTO SEMARANG PDF
Gladis Pungky Suharto 118-129
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIK YAMAHA MIO M3 125 PADA DEALER MATARAM SAKTI DI SEMARANG PDF
Rendi Hermawan, Apriatni EP 130-137
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BENGKEL AHASS 0002 ASTRA MOTOR SILIWANGI SEMARANG) PDF
Ade Oktafiara Saputra, Wahyu Hidayat 138-145
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TAMAN REKREASI WONDERIA SEMARANG) PDF
Virginia Meryanta Panjaitan, Sri Suryoko 146-155
PENGARUH PERSONAL KNOWLEDGE, JOB PROCEDURE DAN TEKNOLOGI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Penerapan Knowledge Management pada PT. Nasmoco Karangjati Motor) PDF
Puji Susanti Lestari, Widiartanto Widiartanto 156-163
Pengaruh E-Service Quality dan E-Security Seals terhadap E-Satisfaction melalui Keputusan Pembelian Konsumen E-Commerce (Studi Kasus pada Konsumen Lazada Indonesia) PDF
Hanif Danang Prasetyo, Dinalestari Purbawati 164-173
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Sriwijaya Air Rute Semarang-Jakarta) PDF
Risko Putra, Sri Suryoko 174-183
PENGARUH PERAN GANDA, STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PEREMPUAN DI PT PHAPROS TBK KOTA SEMARANG PDF
Rina Indra Iswari, Ari Pradhanawati 184-193
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PDF
Ardian Maxelian, Wahyu Hidayat 194-201
PENGARUH TARIF, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK PDF
Satrio Pamungkas, Wahyu Hidayat 201-210
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Lipstik Sari Ayu Di Semarang) PDF
Mersha Anjani Putri, Wahyu Hidayat 211-219
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN STRES KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN PT. MITRABUANA CITRA ABADI – FORD MITRA SEMARANG) PDF
Dita Tri Pamungkas, Ngatno Ngatno 220-228
Strategi Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Konveksi di Kota Semarang dalam Pasar Terbuka Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015 PDF
Khoirul Lilabror 229-239
Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Honda Vario (Studi Kasus Pada Pengguna Honda Vario di Kota Semarang) PDF
Inti Megadewi 240-250
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN IN STORE PROMOTION TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PDF
Ardhito Katon Bagaskara, Ngatno Ngatno 251-260
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Shampo Clear di Kota Semarang) PDF
Dhea Shafira, Handoyo Djoko W 261-270
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA MOBILIO PADA HONDA SEMARANG CENTER
Retno Dwi Hartanti, Wahyu Hidayat 271-280
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Mahasiswa/i Program Strata-1 FISIP UNDIP) PDF
Raka Rizky Saputra, Sudharto P Hadi 281-290
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer PDF
Aninditya Aji Nugraha, Handoyo Djoko W 291-300
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS E-COMMERCE (STUDI KASUS KONSUMEN TRAVELOKA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG) PDF
Rr.Dhatuswasti Hesti Putri, Hari Susanta Nugraha 301-308
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERCATAT DI BEI TAHUN 2012-2014) PDF
Giovanni Anggarda Zakaria, Handoyo Djoko W 309-321
ANALISIS STRATEGI CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PADA PT. NASMOCO MAGELANG PDF
Malisa Wahyu Wiranti, Hari Susanta Nugraha 322-331
PENGARUH STORE ATMOSPHERE KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI KAFE SALWA HOUSE SIROJUDIN SEMARANG) PDF
Agung Meiyanto S, Bulan Prabawani 332-345
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURAT KABAR HARIAN SUARA MERDEKA (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI KECAMATAN SEMARANG SELATAN) PDF
Eko Nurcahyo, Agus Hermani 346-356
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Disiplin Kerja Sebagai Variabel Intervening PDF
Aditya Hendrawan, Ari Pradhanawati 357-367


View My Stats