Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer

ISSN: 2338-0403 (online)

Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer (JTSiskom) merupakan terbitan berkala sebagai media untuk mengkomunikasikan hasil-hasil penelitian dan pengembangan di bidang teknologi dan sistem komputer, meliputi sistem embedded, robotika, algoritma, pemrograman perangkat bergerak, rekayasa perangkat lunak dan jaringan komputer.

JTSiskom adalah jurnal elektronik yang diterbitkan oleh Program Studi Sistem Komputer, Universitas Diponegoro, Indonesia. Artikel yang dikirimkan ke jurnal ini akan ditelaah oleh 3 (tiga) orang penelaah internal. Artikel yang dinyatakan diterima akan tersedia secara online dan bebas diunduh dari portal JTSiskom ini.

JTSiskom terbit 4 (empat) nomor dalam satu tahun, yaitu bulan Februari, April, Agustus dan Oktober. Artikel yang dikirimkan harus sesuai dengan Petunjuk Penulisan JTSiskom. Penulis harus register ke jurnal atau jika telah teregister, dapat langsung log in dan melakukan lima langkah submisi artikel.

Alamat jurnal ini adalah http://jtsiskom.undip.ac.id. Pengiriman artikel dilakukan ke alamat tersebut.





Logo IPI

Creative Commons License
Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer (e-ISSN: 2338-0403) by http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jtsiskom/ is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Penerbit: Program Studi Sistem Komputer, Universitas Diponegoro, Indonesia. Jl. Prof. H. Sudarto, SH, Tembalang, Semarang, Indonesia 50239.
free hit counters Statistik JTSiskom